Selasa, 24 November 2015

Penutup Musim 2015 yang Manis Dari TTI


Sumber Asli -- C0I -Ajang Kejurnas GT Radial Indonesia Night City Slalom menyudahi putaran kelima atau pamungkas sepanjang 2015 di GOR Satria-Purwokerto, dengan begitu meriah. Kedatangan Toyota Team Indonesia (TTI) ketika itu, disambut 13 komunitas mobil di Hotel Horison, Purwokerto.

    Ke-13 komunitas mobil itu antara lain: Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Ikatan Kijang Club (IKC), Toyota Agya Community (TAC), Vios Limo Owner Community (VLOC), Purwokerto Etios Community (PEC), Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Barlingmascakeb (TACI), Purwokerto Yaris Club Indonesia (PYCI), Banyumas Retro Community (BRC), Violet, Cross Team, Jazz Auto Club (JAC), Black Car Community (BCC), serta Bocah Jogja Gaul (BJG)  menyambut TTI dengan konvoi keliling kota Purwokerto yang terdiri dari 60 mobil lebih. Acara dilanjutkan dengan digelarnya *meet and greet* antara anggota komunitas dengan para slalom yang tergabung dalam TTI.
    TTI benar-benar menguasai seri terakhir gelaran itu dengan  menjuarai kelas A4. TTI sendiri yang dimanajeri Memet Djumhana menempatkan tiga peslalomnya di podium, yaitu Anjasara Wahyu di peringkat pertama yang mencatat torehan wake tercepat dengan menggunakan mobil Toyota Agya. Posisi kedua diraih Mico Mahaputra dan posisi ketiga diraih Adrianza Yunial.
    Selain di kelas A4, TTI juga menempatkan peslalom Anjasara Wahyu sebagai juara kedua "overall" kelas Kejuaraan Umum F serta Toyota Team Indonesia meraih peringkat kedua di Kejuaraan Nasional Team F. “TTI sangat bangga punya peslalom-peslalom muda yang memiliki semangat tinggi serta kemampuan dan mental yang dapat diandalkan. Sebagai manajer tim TTI saya bangga karena tiga peslalom TTI menguasai kelas A4 dan peslalom Anjasara Wahyu meraih posisi kedua "overall" di kelas F  di GT Radial Indonesia Night City Slalom seri  terakhir ini,” ujar Memet selaku Manajer TTI.
    Leonard Gozali selaku Group Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial) juga menyampaikan rasa bangganya terhadap TTI yang mengukir prestasi di gelaran seri terakhir ini,
“Sebagai pihak yang mensponsori TTI, saya puas melihat perolehan prestasi TTI dan dengan demikian juga membuktikan bahwa ban GT Radial Champiro SX2 tetap yang terdepan dan memiliki performa maksimal,” ungkap Leonard kepada media, akhir pekan lalu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi