Minggu, 29 November 2015

Park Seo-joon makin populer !


Bagi penggemar drama percintaan yang mempesona sekaliber "She Was Pretty", tidak ada keraguan lagi bahwa Park Seo-joon begitu sempurna menggambarkan teman masa kecilnya sebagai yang juga merupakan cintanya yang lama hilang di dalam hatinya. Popularitasnya sebagai tokoh utama baru telah meningkat begitu cepat dan kuat sampai membuat dirinya sendiri begitu bahwa terkejut dan ga menyangka. Mari kita lihat apa aja keunggulan ni namja !



1. Kami tahu kalo Sung Joon akan mendapatkan gadis itu! 

Sepanjang drama, perhatian lebih banyak tertuju pada member Super Junior Choi Si-won karena karakternya yang begitu misterius yang ia mainkan untuk drama terakhirnya sebelum menjalani tugas militer. Sementara itu, Park Seo Joon benar-benar mampu memukau sendiri sebagai orang terkemuka super hotttttt di "She Was Pretty". Sindrom second lead bahkan ga pernah benar-benar bisa merobohkan karakter Sung Joon dari menjadi tempat pertama di hati cintanya.


2. Pernikahan saudaranya berakhir seperti jumpa fans.

Karena  "She Was Pretty" memperoleh rating tinggi, Park juga otomatis mengalami peningkatan popularitasnya. Namun, sepertinya ia tidak cukup menyadari betapa populernya dia sekarang sampai saat ia menghadiri pernikahan adiknya, kayanya baru ngeh. Aktor tampan ini mengatakan rasanya seperti bertemu dengan penggemar karena banyak orang yang mengenalinya dan memintanya untuk mengambil foto bersama.

Dia mengatakan, "Banyak orang datang dan itu tidak bisa ditangani, situasi jadi tidak bisa dikendalikan. Aku pergi dengan maksud untuk mengucapkan selamat pada saudaraku, tapi itu memberi semacam suasana pertemuan penggemar. Orang tuaku sedikit terkejut, juga".



3. Fans membeli semua tiket untuk fan meet-nya hanya dalam 1 menit !

Jika Park Seo-joon terkejut dengan fan meet dadakan di pesta pernikahan saudaranya, ia mungkin lebih terkejut lagi saat mengetahui bahwa semua 1.250 tiket untuk fan meet pertamanya langsung terjual habis dalam waktu satu menit dari penjualan tiket. Dia akan bertemu beberapa fans yang memujanya dan beruntung di Teater Olimpiade pada 13 Desember 2015.



4. Dia tampak tampan di Grand Bell Awards yang baru-baru ini digelar, di mana ia dinominasikan untuk Best New Actor. 

Apakah kalian tahu tinggi badannya adalah 6'1 " ? Ia dinominasikan untuk  Best New Actor untuk filmnya yang berjudul "The Chronicles of Evil". Dia berkompetisi dengan Kang Ha Neul (Twenty), Yeo Jin Goo (Shoot Me in the Heart), Lee Hyun Woo (Northern Limit Line), dan Lee Minho yang menang dengan "Gangnam Blues".


5. Dia bisa mencium ternyata !

Selanjutnya, kita lihat cuplikan dari dia syuting saat adegan ciuman dengan Hwang Jung-eum, untuk "She Was Pretty". Chemistry yang kuat antara dua bintang yang luar biasa ini berkelanjutan dari kolaborasi mereka sebelumnya di "Kill Me, Heal Me" (Cuma sayang kalo di "Kill Me, Heal Me" yang menangin hatinya Hwang Hung-eum adalah Ji Sung.......Ouw poor uri Seo-joon)









Cre : http://ift.tt/1Tmu6s3

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi