Senin, 30 November 2015

Kyuhyun SuJu marah !




Beberapa penggemar telah membuat member Super Junior Kyuhyun menjadi sangat marah sehingga membuatnya harus memberikan beberapa peringatan serius.

Menurut akun penggemar dan beberapa klip pendek, Kyuhyun telah bertingkah gila setelah melihat penggemar berkerumun dan mendorong satu sama lain ketika ia tiba untuk menyambut mereka setelah kinerja musiknya berlangsung.


Dalam satu klip pendek, Kyuhyun erat dikerumuni oleh fans-fans yang akan mengambil foto-foto dirinya saat Kyuhyun terus mengatakan kepada mereka untuk berhati-hati karena beberapa penggemar tampak saling mendorong satu sama lain. Selama kekacauan itu terjadi, seorang fans jatuh di depan Kyuhyun tapi ia cukup cepat untuk menangkap dia dengan bantuan dari manajernya.


Karena insiden itu, Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan menegur mereka di tempat sebelum manajernya menyarankan agar dia pergi lebih dulu. Setelah itu, Kyuhyun mengatakan melalui akun twitter-nya untuk lebih memperingatkan penggemar sehingga kecelakaan berbahaya seperti itu tidak akan terjadi lagi.


Dia nge-tweet, "Aku selesai kinerja saat ini dan pergi tapi aku marah. Aku sudah bilang berkali-kali untuk tidak berlari dan berhati-hati tapi masih ada saja yang saling mendorong dan beberapa ada yang jatuh. Jika hal ini terjadi lagi, aku akan pergi tanpa melihat penggemar. Tolong beritahu penggemar asing di sekitar Anda".


Kyuhyun sepertinya benar-benar marah karena ada penggemar yang terluka karena kecerobohan yang lainnya. Biarlah ini menjadi pelajaran bagi semua orang.









Cre : http://ift.tt/1TpmVzi



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi