Kamis, 26 November 2015

Teaser "Remember—Son’s War" dirilis !


Kali ini kita punya teaser yang cukup samar dari drama barunya Yoo Seung-ho, "Remember—Son’s War". Yoo Seung-ho berperan sebagai pengacara dengan hiper-memori yang memiliki misi untuk membersihkan nama ayahnya dari tuduhan pembunuhan sementara mendapat hukuman mati. Park Min-young adalah seorang teman lama dan juga jaksa yang membantu dia, dan Park Sung-woong juga adalah seorang pengacara.
 

Teaser pertama sengaja terfragmentasi saat tokoh utama kita sedang mencoba untuk menyatukan potongan memori bersama-sama. Ini dibuka saat ia bertanya di sulih suara, "Apakah ada memori yang akan membuatmu mati saat di hapus?" Dan suara ayahnya yang menangis tak berdaya, "Kau bilang kau akan mengeluarkanku dari sini! Keluarkan aku dari sini!". Yoo Seung-ho: "Jika saya tidak bisa melupakan apa-apa, aku lebih suka mati".

Ia menemukan tubuh wanita yang mati di hutan, ketika Park Sung-woong muncul mengatakan, "Bukankah sebuah percobaan hanya sebuah judi dengan hidup dan mati sebagai taruhannya?" Dan bertanya dengan menyeringai jika Yoo Seung-ho ingat dia. Lalu dia tiba-tiba melihat kembali dirinya dalam baju penjara, sementara orang-orang berbisik, "Apakah kau seorang anak pembunuh?" Yang kemudian dihibur oleh penampilan Park Min-young yang menenangkan dan mengatakan, "Masih belum berakhir. Aku akan menjadi memorimu". Pada akhirnya dia berjanji pada sang Ayah : "Tunggulah sedikit lebih lama. Sebelum saya kehilangan kenangan saya, saya akan menyelamatkanmu". 

Teaser kedua dibuka pada permainan kartu, sementara Yoo Seung-ho menceritakan tentang kemampuannya. Dia mengatakan, "Satu-satunya hal yang saya percaya adalah memori saya". Dia ingat setiap detail tunggal yang ia lihat, dan menggambarkannya sebagai keterampilan yang agak berguna. Jelas ini adalah kasus dalam permainan kartu, dan ia mengatakan ia tidak pernah melewatkan waktu untuk pergi begitu saja.

Tapi kemudian kancing manset sialan muncul lagi, kali ini di baju Park Sung-woong ... dan kemudian menghilang sedetik kemudian. Apakah itu sebuah bukti? Simbolisme? Sebuah tanda bahwa dia kehilangan pikirannya? Yah aku cukup yakin aku belum pernah mendengar tentang kematian dengan kancing, jadi saya pikir aman untuk mengatakan itu bukan senjata pembunuhan?


"Remember—Son’s War" akan menggantikan "Village: Secret of Achiara" dan tayang perdana pada 9 Desember 2015. 







Cre : http://ift.tt/1T9epnh

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi