Senin, 30 November 2015

Yoo Yeon-sook ngebet ngajak Moon Chae-won tidur bareng !


Ini agak lucu, film ini terdengar seperti Before Sunrise ketika Yoo Yeon-seok (Warm and Cozy) dan Moon Chae-won (Good Doctor) di casting : Seorang pria dan seorang wanita bertemu secara kebetulan di kereta KTX dari Seoul ke Busan dan memiliki sebuah roman yang terbentang selama sehari. Tapi ternyata "Mood of the Day" adalah sebuah komedi yang dimulai dengan Yoo Yeon-seok yang menyatakan ke Moon Chae-won pada pandangan pertama : "Aku akan tidur denganmu malam ini" (sok kepedean banget ya kata-katanya hahahahaha).

Bintang Yoo Yeon-seok berperan sebagai agen olahraga yang selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, yang menjelaskan mengapa pendekatannya begitu kurang ajar. Moon Chae-won memainkan peran sebagai marketer kosmetik yang tidak jatuh begitu saja terhadap pesona cowok playboy ini ... pada awalnya. Mereka menghabiskan sepanjang hari bersama-sama, dan dari apa yang dapat dikumpulkan, film ini benar-benar adalah semua tentang seorang cowok yang ngebet alias mencoba untuk membuat cewek kenalan barunya ini bersedia untuk tidur dengannya (gilaaaaaa......baru kenal aja udah nyerobot duluan ^^). Di satu sisi, hal itu bisa membuat film ini menjadi komedi lucu jika ditangani dengan baik ; tapi di sisi lain, bisa jadi terlalu ofensif.

Karena berdasarkan teaser, karakter Yoo Yeon-Seok agak tampak seperti sleazeball yang mencoba untuk meyakinkan Moon Chae-won untuk memiliki kencan semalam dengannya.

"Mood of the Day"  direncanakan tayang perdana pada bulan Januari 2016. 




Cre : http://ift.tt/1OAU4WM




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi