Kamis, 26 November 2015

"Imaginary Cat" gelar konferensi pers






Drama baru MBC "Imaginary Cat" telah mengadakan konferensi pers pada 24 November 2015, Yoo Seung-ho ada di sana dengan kucing Bok-gil, bersama dengan lawan mainnya Jo Hye-jung (Because It’s the First Time), Han Yeri (Sea Fog), Park Chul-min (Bubblegum), dan Mamamoo idol Solar.

Drama ini adalah tentang hubungan antara artis webtoon dan teman kucing, dan cara mereka membantu saling menyembuhkan satu sama lain. Meskipun Yoo Seung-ho telah syuting film Joseon Magician sejak kembali dari tugas militer, "Imaginary Cat" adalah proyek pertamanya dimana ia akan menyapa penonton langsung. Kemudian tentu saja ada drama lainnya yang tayang di SBS, "Son’s War" yang dijadwalkan akan premiere pada awal Desember 2015.


Drama kabel yang terdiri dari 8 episode ini tanpa diramaikan oleh bintang besar lainnya, cukup bermodalkan Yoo Seung-ho saja, tapi ketika ditanya tentang mengapa ia memilih proyek tersebut, ia berkata, "Itu karena aku suka kucing, tapi itu juga karena kupikir itu akan menjadi kesempatan yang baik untuk mengubah kesadaran masyarakat tentang binatang. Akan lebih baik jika drama melakukannya dengan baik, tapi aku ingin menyampaikan pesan yang bermakna di luar itu".

"Imaginary Cat" mengudara pada hari Selasa di MBC. 






Cre : http://ift.tt/1Pehbtp

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi