Kamis, 19 November 2015

UTI Pro Menggebrak Dengan Turnamen Taekwondo Kukkiwon Cup I



Sumber Asli -- C0I -Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) bekerja sama dengan Pusat Taekwondo Dunia Kukkiwon menyelenggarakan Turnamen Kukkiwon Cup I yang akan berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 21-22 Nopember 2015. Turnamen yang akan diikuti sekitar 1.500 taekwondoin  itu akan mempertandingkan kategori pra junior, junior dan senior.

    Ketua Panitia Pelaksana, Ganis Hartono mengatakan, event Kukkiwon Cup pertama ini merupakan terobosan baru dalam upaya menjaring bibit bibit taekwondo handal dari berbagai daerah di Indonesia “Ini merupakan kerja sama antara UTI Pro dengan Kukkiwon yang sudah dirintis sejak lama dan memperebutkan trophy Kukkiwon,” kata Ganis Hartono di Jakarta, Kamis (20/11).
    Disebutkan, Presiden Kukkiwon Jeong Man Soon  dipastikan akan hadir langsung menyaksikan event yang berlangsung selama dua hari itu. ”Mudah – mudahan kerja sama dengan Pusat Taekwondo Dunia KUkkiwon ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” ujar Ganis.
    Turnamen Kukkiwon Cup pertama ini selain menghadirkan petinggi Kukkiwon , juga akan dimeriahkan dengan tim Demo dari Pusat Taekwondo Dunia  itu. Sebanyak Dua Tim Demo dari Kukkiwon dipastikan akan  melakukan atraksi memukau disela sela acara Pembukaan yang berlangsung tanggal 21 Nopember Jam 10.00 WIB.
    “Diharapkan dengan kehadiran tim Demo dari Kukkiwon ini akan lebih menyemarakkan turnamen ini,” ujar Ganis sambil menambahkan, panitia memberikan kesempatan bagi masyarakat  taekwondo yang ingin menyaksikan penampilan Tim Demo Kukkiwon itu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi