Selasa, 24 November 2015

Sabuk Dan VII Kehormatan Kukkiwon Untuk Menpora


Sumber Asli -- C0I -Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dianugerahi Sabuk Dan VII Kehormatan Kukkiwon oleh Presiden Kukkiwon Jeong Man Soon di Kantor Kemenpora Senin petang. Turut mendampingi Kunjungan Presiden Kukkiwon tersebut, Ketua Umum UTI Pro Letjend TNI Andogo Wiradi, Sekjen UTI Pro Lam Ting dan Pembina YUTI/UTI Pro Gand Master Lioe Nam Khiong.

    Menpora Imam Nahrawi mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga Kepada Kukkiwon, pusat taekwondo dunia, yang berkenan hadir ke Jakarta dalam rangka Turnamen Kukkiwon Cup Pertama yang digagas Kukkiwon bekerja sama dengan UTI Pro.
    "Saya sebelumnya minta maaf karena tidak bisa hadir pada Turnamen Taekwondo Kukkiwon Cup I.sebagai pemerintah saat ini juga terus memperhatikan cabang olahraga Taekwondo biar ke depan bisa terus berprestasi lebih baik lagi di event Internasional," kata Menpora.
    Presiden Kukkiwon Jeong Man Soon dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Indonesia yang turut mengembangkan olahraga taekwondo di Indonesia. "Kami ingin Menpora  terus membantu  mengembangkan Taekwondo di Indonesia.” Kata Jeong Man Soon.
    Menurutnya , berdasarkan Pemantauannya di arena Kukkiwon Cup pertama begitu banyak peserta yang ikut berpartisipasi. “ Ini membuktikan bahwa Taekwondo di Indonesia telah maju dan tumbuh begitu pesat,” kata Jeong.
    Presiden Kukkiwon juga berjanji akan terus mendukung perkembangan Olahraga Taekwondo di Indonesia pada tahun –tahun mendatang.
    Dalam kesempatan  tersebut Grand Master Lioe Nam Khiong mengatakan, kunjungan Presiden Kukkiwon bertemu Menpora dalam rangka penyelenggaraan Turnamen Taekwondo Piala Kukkiwon pertama yang berlangsung 21 dan 22 Nopember di Tenis Indoor Senayan Jakarta.” Mereka sangat concern sekali untuk memajukan Taekwondo di Indonesia dan diharapkan kerja sama ini tetap berlanjut di tahun tahun mendatang,” kata Lioe Nam Khiong.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi