Minggu, 29 November 2015

Tono Suratman Akan Laporkan Hasil Musornas KONI Kepada Menpora dan Presiden

Sumber Asli -- C0I - Tono Suratman kembali pimpin Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) untuk masa bhakti empat tahun mendatang, 2015-2019, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyarawah Olahraga XII KONI yang dilaksanakan di Kota Jayapura, Papua, Minggu.


Kepada wartawan di Kota Jayapura, Minggu malam, Jenderal purnawirawan bintang dua itu berjanji akan terus meningkatkan prestasi olah raga Indonesia di semua bidang.

"Saya akan tingkatkan semua prestasi di bidang olah raga, misalnya PON Remaja digelar dua tahun sekali, kejuaraan junior dan kejurnas-kejurnas akan banyak dilakukan," katanya.

Mengenai hasil Musornas XII KONI yang berlangsung di Kota Jayapura, Papua sejak Sabtu (28/11) dan akan berakhir pada Senin (30/11), kata Suratman, ia akan segera membuat laporan untuk disampaikan kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi.

"Tentunya kegiatan ini akan kami laporkan semuanya kepada Presiden dan Menpora," kata Tono Suratman.

Sementara itu, Nico Dimo, salah satu panitia lokal Musornas XII KONI mengatakan jalannya kegiatan itu secara umum berlangsung lancar dan aman, tidak menemui persoalan.

"Secara umum kegiatan ini berlangsung aman, harapannya prestasi olah raga terus meningkat," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi