Minggu, 29 November 2015

Kim Hyeon-joo & Ji Jin-hee masih saling mencintai


Kim Hyeon-joo dan Ji Jin-hee membuktikan kalo mereka masih saling mencintai karena mereka akhirnya berbagi ciuman.

Drama SBS "I Have a Lover" adalah tentang seorang wanita dengan memori hilang yang jatuh cinta kembali dengan suami yang sangat dibencinya dan reuni sepasang saudara kembar.

Hae-kang (Kim Hyeon-joo) akan melalui waktu yang sulit setelah melihat foto-foto affair Jin-eon (Ji Jin-hee) di masa lalu tetapi ia memohon maaf dan mengatakan dia tidak akan melakukannya lagi. Keduanya dalam keadaan basah terkena hujan dan mereka menuju ke rumah Jin-eon untuk ganti pakaian.

Pasangan itu kemudian memesan masakan Cina untuk makan malam dan memiliki waktu yang nyaman. Jin-eon memperhatikan Hae-kang yang tengah asyik mencampurkan mie tapi punya rasa cemburu ketika dia bilang bahwa dia mempelajarinya dari Baek-seok. Dia juga berpikir merasa aneh saat melihat Hae-kang makan daging babi yang dia biasanya tidak makan.

Hae-kang mendekati Jin-eon untuk menyeka saus dari wajahnya dan Jin-eon berkata, "Aku tidak bisa menahannya, aku ..." dan dia menciumnya sambil berkata, "Lupakan ciumanmu bersama dengan perempuan lain" . Mereka akhirnya berbagi ciuman yang mendalam setelah itu.

Sementara itu, Sully memutuskan untuk membawa kembali masa lalu Hae-kang untuk memisahkan Jin-eon dan Hae-kang.







Sumber: http://ift.tt/1DctvS2 ...
Cre : http://ift.tt/1TmogGT

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi