Senin, 30 November 2015

Lee Young-ae comeback ke dramaland !


Drama sejarah yang dijadwalkan untuk tayang di SBS "Saimdang" mengadakan konferensi pers di lokasi syuting pada 30 November 2015, walopun seri ini masih belum memiliki tempat pada jadwal.

Ini merupakan comeback
Lee Young-ae ke ranah televisi yang sudah lama ditunggu-tunggu, dan pertama kalinya dalam satu dekade sejak sukses membintangi "Dae Jang Geum" (Jewel in the Palace). Dia menolak sejumlah proyek dan lebih fokus pada keluarganya, menikah dan memiliki anak untuk sementara, sehingga semua orang penasaran untuk melihat bagaimana drama ini akan memikat keluar dari hiatus panjangnya.

"Saimdang" diproduksi oleh Group Eight, reimagines kehidupan terkenal dari penulis era Joseon-era dan artis Shin Saimdang, meskipun akan memiliki unsur modern dimana Lee Young-ae juga akan memainkan karakter di masa kini sebagai
dosen sejarah seni. Karakter kontemporer didapatkan dari buku harian Saimdang dan akan menggali rahasia di balik lukisan misterius seorang wanita.

Pada konferensi pers yang diadakan di
Hotel Seamarq di timur kota Gangneung, Lee Young-ae mengungkapkan perasaannya pada kembali ke drama setelah sepuluh tahun beristirahat, dan menggambarkan drama sebagai kisah seorang wanita dan juga ibu : "Aku tidak berpikir masalah perempuan dari 500 tahun yang lalu berbeda dari keprihatinan mereka hari ini. Melalui memerankan dua karakter, aku ingin menceritakan sebuah kisah tentang perempuan".

Tentang dia yang beristirahat panjang dari dramaland, Lee mengatakan, "Mereka mengatakan sepuluh tahun adalah zaman, dan sekarang aku sudah menjadi seorang ibu, pandanganku dari dunia telah memperluas dan memperdalam. Aku datang untuk memahami perspektif seorang ibu yang membesarkan anak-anak. Alasanku memilih 'Saimdang', selain itu menjadi menarik, adalah bahwa aku ingin menyelidiki pendidikan anak-anak dan memeriksa masalah kehidupan perempuan melalui drama".

Song Seung-heon memainkan peran sebagai "
Gatsby versi Joseon" yang jatuh cinta dengan Saimdang setelah pertemuan yang menentukan, dan tetap setia kepadanya untuk sisa hidupnya. Dia menyebutnya suatu kehormatan untuknya karena diberi kesempatan untuk beradu akting dengan Lee Young-ae di comeback-nya, dan juga menjadi alasan utamanya untuk mengambil peran tersebut. Dia berkata, "Aku tidak pernah berpikir akan bisa bekerja dengan Lee Young-ae sunbae-nim, dan setiap hari terasa menakjubkan dan seperti mimpi. Aku ingat begitu gugup akan hari pertamaku syuting yang membuatku mengacaukan dialog".


Song Seung-heon telah banyak berperan dalam genre sageuk sebelumnya, tapi "Dr. Jin" lebih dari proyek fusi, mengingat bahwa itu menampilkan karakter perjalanan waktu. Song juga memainkan karakter abad ke-21 dalam yang satu itu, jadi Saimdang akan menjadi yang pertama kali baginya untuk mengambil peran sageuk konvensional, dan ia menyebutnya sebagai sesuatu yang asing dan menjadi tantangan untuk dirinya sendiri.

Tidak diragukan lagi keberhasilan luas "Dae Jang Geum" ada di pikiran semua orang, tapi saya berharap produksi tidak menaruh harapan pada harapan yang sama, jika hanya karena lanskap telah berubah banyak sejak drama yang ditayangkan. Song Seung-heon memang mengatakan, "Sebagai drama yang bisa menggerakkan orang melalui emosi kita bersama, kami memiliki harapan bahwa itu akan dianut oleh penggemar Hallyu, tapi kami tidak membuat drama sadar dengan pikiran 'Hallyu'".

"Saimdang" mulai syuting pada bulan Agustus dan akan 100 persen pra-diproduksi. Drama ini berencana untuk mengudara di paruh kedua tahun 2016, meskipun tanggal tayang secara resmi belum diumumkan. 






Cre : http://ift.tt/1RhVZCr


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi