Minggu, 31 Agustus 2014

ABL 2014 > Indonesia Warriors Tumbang di Markas Malaysia Dragons

Sumber Asli -- C0I - Indonesia Warriors gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Westports Malaysia Dragons di Stadion MABA dalam laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL), Minggu 31 Agustus. Warriors tumbang dengan skor 63-73.





Dragons yang kalah di kandang Warriors, Jumat lalu, langsung memimpin 29 poin di kuarter 1. Memasuki kuarter 2, Warriors masih sulit membalikkan keadaan dengan hanya mampu mencetak 15 poin saja.



Kekalahan Warriors berlanjut ke kuarter 3, dan baru bisa menang dari Dragons pada kuarter terakhir dengan unggul 2 poin dari tuan rumah. Pelatih kepala Dragons, Ariel Vanguardia, mengatakan timnya terlalu santai jelang berakhirnya pertandingan.



"Saya pikir tim saya terlalu bersantai di pertandingan terakhir. Mereka lupa rumus untuk memenangkan pertandingan yang pertahanan dan yang menunjukkan hari ini dengan memegang Warriors di bawah 70 poin. Saya akan menantang tim saya untuk bermain dengan cara ini untuk sisa musim ini , " kata Ariel Vanguardia di situs ABL.



Kemenangan Dragons tak lepas dari penampilan apik Justin Knox dengan menyumbangkan 26 poin dan 15 rebound, disusul oleh Chris Eversley dengan 21 poin. Sedangkan di kubu Warriors ada Tremayne Johnson dan Justin Howard yang masing-masing mencetak 14 angka.



Sejauh ini, Warriors baru meraih 3 kemenangan saja dan akan bermain kembali pada 3 September dengan menjamu JobStreet.com Singapore Slingers di BritAma Arena. Sementara itu, Dragons akan menjamu wakil Indonesia lainnya, Laskar Dreya Sumatera Selatan, pada 5 September di Stadion MABA.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi