Minggu, 31 Agustus 2014

ISL 2014 > Putra Samarinda tak mau kecolongan

Sumber Asli -- C0I - Tim Putra Samarinda tidak mau kecolongan poin saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Utama Kaltim, Senin (1/9).





Manajer tim Pusam Agus Coeng Setiawan di Samarinda, Minggu, mengakui tim PSM bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan meskipun mereka tampil di luar kandang.



Hal ini menurut Agus Coeng, dikarenakan PSM punya kans yang besar untuk bertahan di posisi empat besar, bila menorehkan hasil yang positif di dua laga terakhir termasuk melawan Pusam.



"Sudah pasti kami juga tidak mau melepaskan poin begitu saja, karena kami juga ingin mengakhiri kompetisi ini dengan hasil yang manis, minimal kami bisa menaikan peringkat," terang Agus Coeng.



Dikatakan Agus Coeng, bukan hanya PSM yang menjadikan target poin penuh, namun melawan puncak klasemen wilayah timur yakni Persebaya Surabaya, tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut juga mengincar hasil sempurna.



"Kami akan konsentrasi dulu menghadapi PSM, mudah-mudahan anak-anak bisa bermain dengan maksimal untuk mewujudkan target kemenangan," jelas Agus Coeng.



Persiapan tim jelang menghadapi tim PSM Makassar, lanjut Agus Coeng, pemain secara mental dan fisik 100 persen siap tampil besok. Hanya saja, beberapa pemain masih dalam pantauan seperti Joko Sasongko dan Ebrahim Lovenian.



Tim pelatih, kata dia, sudah menyiapkan calon-calon pemain yang diturunkan untuk lawan PSM Makassar. Beberapa pemain yang dipastikan bakal masuk skuad inti yakni, Illija Spasojevic, Pavel Solomin, Bayu Gatra, Sultan Samma, Roby dan Naser Alsebai.



Hanya saja, Coeng mengingatkan agar skuad Pesut Mahakam tidak meremehkan tim tamu. Pasalnya, di laga terakhir, semua tim bakal tampil dengan permainan totalitas.



"Laga ini tidak boleh remehkan tim tamu. Tetap fokus untuk target tiga poin, kita harus bisa meraih kemenangan," tegasnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi