Kamis, 28 Agustus 2014

La Nyalla Acungi Jempol Persipura

Sumber Asli -- C0I - Keberhasilan Persipura Jayapura memastikan lolos ke semifinal AFC Cup 2014, menjadi kebanggaan tersendiri bagi persepakbolaan Indonesia. Pasalnya, ini adalah kali pertama wakil kompetisi nasional melaju ke babak empat besar kompetisi kasta kedua Asia itu.



Lebih istimewa lagi, Mutiara Hitam mencetak sejarah itu dengan mengandaskan juara bertahan, Al Kuwait SC, dengan kemenangan 6-1 pada leg kedua di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (26/8).

Hal itu membuat Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, memberikan acungan jempol pada perjuangan skuad asuhan Jacksen F Tiago. Dia juga menegaskan prestasi wakil Papua itu semestinya ditiru oleh klub lainnya.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Persipura yang mampu lolos Semifinal Piala AFC. Ini merupakan sejarah baru bagi persepakbolaan Indonesia di mana sebelumnya tim-tim dari Indonesia gagal melaju sejauh seperti yang dicapai Persipura," papar La Nyalla pada wartawan belum lama ini.

“Ini patut dicontoh oleh tim-tim lainnya di Indonesia. Maka dari itu, ke depan pembinaan usia muda harus didukung semua pihak sehingga sepakbola Indonesia mempunyai pemain-pemain andal.”

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi