Sabtu, 23 Agustus 2014

ISL 2014 > Hadapi Gresik United, Persita Andalkan Serangan Balik

Sumber Asli -- C0I - Pemain Persita Tangerang, Banten, mengandalkan serangan balik menghadapi tuan rumah Gresik United yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik, Jatim, pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Sabtu (23/8).



"Kemungkinan strategi yang sama kami terapkan saat bertemu Arema Cronous di Malang," kata pelatih Persita Fabio Oliveira dihubungi dari Tangerang, Jumat (22/8).

Dia mengatakan dari pertandingan di Malang itu pemain mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 (1-0), dimana gol Persita tercipta dari serangan balik.

Menurut pelatih asal Brasil itu pemain tuan rumah tentunya didukung ribuan pengemar fanatik, maka biasanya gairah pemain lebih meningkat.

Namun kadang pemain lawan kurang kontrol maka saat serangan balik itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjebol gawang.

Fabio menginstruksi pergerakan pemain lawan seperti Ahmad Bustomi dan dua pemain asing lainnya seperti Gustavo Chena dan Shohei Matsunaga.

Demikian pula pergerakan pemain tengah Gresik United yakni Khabib Sukron dan Kacung Khoirul merepotkan barisan belakang.

Saat ini Gresik United telah mengumpulkan 17 poin dari 17 kali bertanding, tiga kali menang dan delapan kali imbang serta selebihnya tumbang.

Sedangkan tim tuan rumah itu berada pada peringkat ke-9 klasemen sementara kompetisi ISL 2014 grup I dari 11 tim yang berlaga.

Persita menduduki peringkat ke-10, telah mengantongi 15 poin, empat kali menang dan 10 kali kalah.

Walau begitu, pemain lini belakang tidak boleh lengah untuk menjaga pertahanan gawang dari kebobolan.

Pihaknya telah mempelajari dari beberapa video tentang pola penyerangan dan taktik tuan rumah sehingga diupayakan pemain dapat mengatasi.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi