Minggu, 24 Agustus 2014

ISL 2014 > Terkam Macan Putih Persik, Maung Persib Bandung Ke 8 Besar

Sumber Asli -- C0I - Duet striker Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly mengantar Persib Bandung meraih kemenangan 3-0 atas Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/8/2014) sore.

Persib pun melaju ke babak delapan besar Indonesia Super League karena hingga akhir pertandingan, skor tak berubah.



Vladimir Vujovic membuka skor di menit 65. Gol terjadi dari titik putih setelah wasit mendakwa pemain Persik melanggar Firman Utina. Dalam tayang ulang, bola yang akan ditendang Firman ditendang dulu oleh pemain Persik dan Firman malah menendang kaki dia. Terjatuh, wasit lantas menunjuk titik putih untuk Persib.

Ferdinand melesakkan gol ke gawang Persik melalui sundulan pada menit 78. Gol itu berawal dari sodoran Atep kepada Firman Utina yang berdiri di sisi kiri permainan Persib.

Firman melepaskan umpan lambung kepada Ferdinand yang melompat di belakang pemain Persib. Hanya lima menit berselang giliran sundulan Coulibaly di menit ke-84 yang menghujam ke gawang Persik.

Gol itu setelah menerima umpan di sisi kanan pertahanan Persik Kediri, umpan dari Tony Sucipto.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi