Selasa, 26 Agustus 2014

Persib Bandung Lepas Dua Pemainnya ke Garuda Muda


Sumber Asli -- C0I - Pelatih Garuda Muda U-23, Aji Santoso, bisa bernafas lega setelah skuadnya dipastikan bakal dibela dua pemain Persib Bandung. Hal itu dikonfirmasi oleh arsitek Pangeran Biru, Djadjang Nurdjaman, yang mengaku akan melepas dua pemainnya menuju Asian Games 2014.



Seperti diketahui, nama Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga telah masuk daftar panggil skuad Indonesia U-23 yang bakal berlaga di Korea Selatan, September ini. Keduanya melengkapi Victor igbonefo sebagai pemain senior dan sesuai dengan regulasi turnamen, yang memperbolehkan adanya tiga pemain diatas usia 23 tahun.

Djanur sendiri rela melepas dua bintangnya itu, karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan diliburkan saat ajang di Incheon dimulai, yaitu pada bulan September-Oktober nanti.

"Kompetisi diliburkan selama penyelenggaraan Asian Games, jadi pasti kita kasih izin. Karena tidak mengganggu jadwal pertandingan maka akan kita izinkan," jelasnya pada wartawan.

Persib telah dipastikan memperoleh tiket ke babak delapan besar ISL, paska mengandaskan Persik Kediri dengan skor 3-0, Minggu (24/8) kemarin. Klub kebanggaan Bobotoh itu saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen Wilayah Barat dengan raihan 35 poin.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi