Senin, 25 Agustus 2014

ISL 2014 > Musim Depan, PBR Bersih-bersih Pemain

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengatakan ada kemungkinan timnya akan melepas 30 persen pemain untuk diganti pemain anyar di Liga Super Indonesia musim depan. PBR, kata dia, juga akan merekrut satu pemain asing lagi.





"Musim depan, materi pemain PBR harus lebih bagus. Mungkin sekitar 30 persen pemain saat ini harus diganti yang baru," ujarnya seusai latihan timnya di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin, 25 Agustus 2014. Dejan tak mendetail identitas para pemain yang bakal dilepas tersebut. (Baca:Pelita Bandung Raya Tekuk Persik Kediri 3-2)



Adapun untuk menggantikan mereka, Dejan sudah membidik beberapa kandidat pemain. "Sudah ada empat-lima pemain yang menunggu kontak saya, termasuk pemain asing. Semuanya pemain muda," katanya tanpa mau menyebutkan nama para calon pemain baru PBR tersebut.



Adapun ihwal peluang striker Gaston Castano memperkuat PBR pada musim depan, Dejan mengatakan masih akan mempertimbangkan pemain asal Argentina yang terpaksa diparkir lantaran menderita cedera ligamen parah itu. Yang jelas, kata dia, sebelum dibekap cedera, Gaston adalah pemain penting PBR. (Baca:Cedera, Gaston Castano Pilih Mudik ke Argentina)



"Kalau nanti Gaston betul-betul sembuh, masih akan dilihat. Kami juga akan lihat-lihat regulasi PSSI tentang kuota pemain asing, apakah jatahnya masih tiga pemain. Mudah-mudahan dia bisa gabung lagi," ucap Dejan.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi