Senin, 25 Agustus 2014

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014 > Ganda Campuran Indonesia Saling Bertemu

Sumber Asli -- C0I - Dua pasangan ganda campuran Indonesia akan saling bertemu pada hari kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014. Praveen Jordan/Debby Susanto akan bertemu seniornya, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, pada pertandingan di Ballerup Super Arena, Copenhagen, Denmark, Selasa 26 Agustus 2014.





Praveen/Debby berhasil melangkah ke babak kedua berkat kemenangan atas pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, 22-20 dan 21-18, Senin 25 Agustus 2014. Sedangkan Kido/Pia mendapatkan bye di babak pertama.



Meski menghadapi seniornya, Praveen/Debby optimistis bisa mengalahkan Kido/Pia dan melangkah ke babak ketiga. Sebelumnya, Praveen/Debby pernah mengalahkan unggulan kedelapan tersebut di India Open Super Series 2014. Ketika itu, Praveen/Debby menang 21-19 dan 21-14.



"Kami sudah pernah mengalahkan Kido/Pia sebelumnya. Kalau ditanya soal peluang, pasti peluang menang itu ada. Pokoknya kami akan berusaha main semaksimal mungkin di lapangan," ujar Debby seperti dilansir situs resmi PBSI.



Empat wakil Indonesia lainnya akan tampil di hari kedua ini. Tommy Sugiarto, yang merupakan satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia, akan ditantang Zi Liang Derek Wong dari Singapura. Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili akan menghadapi pasangan Austria, Roman Zimwald/Elisabeth Baldauf.



Ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan, akan melawan pasangan Kanada, Adrian Liu/Derrick Ng. Sedangkan tunggal putri Lindaweni Fanetri akan menantang unggulan ke-14 asal Thailand, Nichaon Jindapon.



"Saya sudah mengevaluasi pertandingan terakhir melawan Jindapon. Jindapon punya pertahanan yang rapat, tangannya juga kuat sekali. Dia juga punya antisipasi bola yang cepat. Peluang masih 50-50," tegas Lindaweni.



Jadwal pertandingan wakil Indonesia di hari kedua




11.00 (waktu setempat) Lindaweni Fanetri vs Nichaon Jindapon (Thailand)



14.45 Riky Widianto/Richi Puspita Dili vs Roman Zimwald/Elisabeth Baldauf (Austria)



15.30 Tommy Sugiarto vs Zi Liang Derek Wong (Singapura)



16.15 Praveen Jordan/Debby Susanto vs Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet



17.00 Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan vs Adrian Liu/Derrick Ng (Kanada)

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi