Sabtu, 23 Agustus 2014

ISL 2014 > Raih Kemenangan, PBR dan PSM Jaga Asa Lolos 8 Besar

Sumber Asli -- C0I - PBR (Pelita Bandung Raya) dan PSM Makassar sama-sama menjaga asa mereka lolos ke babak 8 besar. Keduanya berhasil menambah poin sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara ISL usai bertanding pada Sabtu, 24 Agustus 2014.





Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, PBR sukses menundukkan tamunya, tim juru kunci wilayah Barat, Persijap Jepara dengan skor meyakinkan 3-0.



Mantan striker andalah Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas memborong dua gol di laga itu masing-masing d menit 42 dan 90+2. Sedangkan gol lainnya dihasilkan oleh Agus Indra.



Tambahan poin sempurna membuat "Boys Are Back" semakin ketat menempel Persija Jakarta di tempat terakhir posisi empat besar. Kedua kubu hanya terpaut 2 poin (PBR 29, Persija 31). Hanya saja tim satu kota Persib masih punya tabungan 2 laga sedangkan Macan Kemayoran cuma sekali lagi tampil.



Sementara PSM berhasil merangsek ke posisi empat klasemen wilayah Timur dengan usai mengalahkan pesaing kuatnya Persela Lamongan dengan skor meyakinkan 3-1.



M. Rahmat menjadi bintang pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo. Dia mencetak dua gol pada menit 25 dan 57. Kurniawan Karman menyumbang satu gol lainnya. Sedangkan satu-satunya balasan dari Persela lahir dari Burhadunin Nihe. PSM sebenarnya punya poin yang sama dengan Persela, 25. Namun mereka unggul dalam perhitungan selisih gol.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi