Jumat, 29 Agustus 2014

ISL 2014 > Jacksen: hari ini Persipura paceklik kemenangan

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengakui tim asuhannya bermain tidak sebaik saat mengalahkan tamunya Kuwait SC di laga AFC dua hari lalu, ketika ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat sore.





"Ini merupakan puncak permainanan anak-anak. Hari ini kami paceklik kemenangan. Tapi secara umum anak-anak bermain lebih bagus dibandingkan awal musim ini saat menahan imbang Mitra Kukar dikandangnya," katanya di Jayapura, Papua, Jumat malam.



Jacksen mengatakan jalannya pertandingan pada babak pertama berjalan lamban tetapi timnya bisa mencetak gol dan dibalas oleh tim tamu.



"Tetapi di babak kedua, setelah mendapatkan evaluasi dan motivasi Boaz TE Salossa dan kawan-kawan mencoba memaksamilkan hasil akhir terbukti dengan 30 menit akhir bisa mengurung pertahanan lawan," katanya.



Mantan pelatih Pesiter Ternate dan Persitara Jakarta Utara itu mengatakan jika saja sejumlah peluang emas yang didapatkan oleh Boaz, Pahabol dan Robertino dapat dimanfaatkan, kemungkinan timnya bisa meraih kemenangan.



"Hanya saja itu, anak-anak mungkin belum fokus. Ini siklus biasa dalam sebuah tim, jika sebelumnya bermain bagus maka laga selanjutnya belum bisa normal," katanya.



Jacksen mengatakan, pemain asuhannya hanya mampu bermain imbang mungkin disebabkan waktu istirahat yang kurang selama beberapa hari terakhir ini.



"Anak-anak masih terbawa laga AFC. Kita juga kurang istirahat. Tapi kami akan fokus untuk dua laga away melawan Persela Lamongan dan Persepam Madura United pada 2 dan 5 September. Besok kami sudah berangkat," katanya.



Dengan hasil imbang, Persipura membukukan poin 36, sama dengan pemuncak klasemen sementara Persebaya Surabaya.



"Kami tetap diperingkat kedua, di bawah Persebaya yang memiliki gol memasukan lebih baik dari kami," katanya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi