Rabu, 27 Agustus 2014

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014 > Ganda putri Indonesia tumbangkan unggulan pertama Tiongkok

Sumber Asli -- C0I - Ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Haris membuat kejutan dengan menumbangkan ganda putri unggulan pertama asal Tiongkok Bao Yixin dan Tang Jinhua pada putaran kedua kejuaraan dunia bulu tangkis di Copenhagen, Rabu.





Pasangan putri Indonesia Anggia dan Della mengalahkan pasangan Tiongkok yang pada putaran pertama mendapat "bye" itu dengan skor meyakinkan 21-14, 21-18, yang menjadi salah satu hasil mengejutkan pada turnamen itu.



Pasangan Bao dan Jinhua sebelumnya disebut-sebut sebagai penantang serius untuk merebut gelar setelah berpasangan sejak dua tahun lalu saat menjuarai Hong Kong Terbuka. Tapi bagaimanapun juga, penampilan pertama mereka di kejuaraan dunia itu berakhir setelah hanya bermain 42 menit.



"Saya tidak percaya diri. Saat para pemain Indonesia mengubah taktik, saya tidak dapat menyesuaikan," kata Tang pada bwfbadminton.org.



Pasangan Indonesia Della (22), dan pasangannya yang berusia 20 tahun Anggia, hampir tidak percaya telah meraih kemenangan terbesar selama karir mereka.



"Kami sangat senang dan terkejut, tapi tidak ada yang tidak mungkin. Kami sudah mengerahkan segenap kemampuan. Kami hanya memainkan permainan kami dan tidak berpikir soal kemenangan," kata Della.



Pasangan Indonesia itu pada pertandingan berikutnya akan menghadapi pasangan Denmark Line Damkjaer Kruse dan Marie Roepke atau pasangan Malaysia Vivian Hoo dan Woon Khe Wei, untuk memperebutkan satu tempat perempat final.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi