Senin, 25 Agustus 2014

ISL 2014 > Hadapi Persepam, Putra Samarinda Siap Tampil "All Out"

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Putra Samarinda Nil Maizar berencana mengubah strategi saat menghadapi tuan rumah Persepam Madura United pada pertandingan Indonesia Super League, Selasa (26/8), menyusul absennya dua pemain inti tim berjuluk "Pesut Mahakam" itu.



Nil Maizar mengatakan dua pemain intinya yang tidak bisa tampil adalah Joko Sasongko dan Rio Ramandika, sehingga pihaknya harus menyiapkan pemain penggantinya.

"Rio Ramandika terkena akumulasi kartu, sedangkan Joko Sasongko mengalami cedera pada ototnya saat menjalani latihan di Madura," katanya.

Ia mengatakan Naser Alsebay yang sebelumnya sudah diplot sebagai gelandang bertahan, akan mengisi kekosongan bek tengah yang ditinggalkan Rio Ramandika. Sedangkan Sultan Samma diproyeksikan menganti Joko Sasongko di lini tengah.

Nil Maizar juga mengaku sedikit lega dengan membaiknya kondisi Bayu Gatra yang beberapa hari sebelumnya sempat kurang enak badan. Namun, ia masih akan melihat kondisi terakhir pemain timnas itu sebelum memutuskan untuk diturunkan atau tidak.

"Dalam kondisi apapun, kami akan tetap siap tempur, karena ini menjadi pertandingan penting bagi tim kami untuk membuka jalan menuju babak delapan besar," ujarnya.

Guna mengejar poin, mantan pelatih Semen Padang itu akan menginstruksikan para pemainnya untuk tampil habis-habisan menghadapi laga terakhir di partai tandang lawan Persepam.

"Mudah-mudahan persiapan panjang kita di Surabaya ini bisa membuahkan hasil dan semoga anak-anak bisa konsentrasi dalam pertandingan serta menampilkan permainan terbaiknya," kata Nil Maizar.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi