Senin, 25 Agustus 2014

NBL Dikejutkan Keputusan Satria Muda Lepas 2 Ikon

Sumber Asli -- C0I - Dua ikon Satria Muda Britama, Faisal Julius Achmad dan Amin Prihantono, memutuskan untuk hijrah ke Pelita Jaya (PJ) Energi Mega Persada Jakarta. Kepindahan ini dinilai sebagai salah satu kepindahan terbesar di National Basketball League (NBL) Indonesia.





Menurut situs resmi NBL, Amin dan Faisal hengkang ke PJ dengan sistem trade. Namun, masih belum diketahui siapa pemain PJ yang merapat ke Satria Muda.



Sampai saat ini memang belum ada pengumuman resmi soal trade ini. Namun, Amin sudah membenarkan tidak akan berkostum Satria Muda mulai musim depan.



"Sejak junior, saya ada di SM. Artinya, sejak 14 tahun yang lalu. Jelas (perpindahan) ini berat,'' ujar Amin pada situs resmi NBL. Namun, ia masih belum menjelaskan klub mana yang akan diperkuatnya.



"Biarkan saja saya yang tahu. Biarkan orang bilang apa. Namun, di tim baru, saya akan main sepenuh hati. Tidak ada sakit hati juga,'' jawab pemain 32 tahun itu ditanya soal apakah kepindahan ini keinginan sendiri atau bukan.



Selain itu, Faisal juga memberikan sinyal akan hengkang dari Satria Muda. Rencananya, kedua pemain anyar PJ ini sudah mulai berlatih pada Senin ini, 25 Agustus 2014.



"Besok latihan pertama dengan tim baru. Selamat malam. Bismillah," tulis Faisal dalam akun Twitter-nya.



SM memang diketahui ingin melepas pilar-pilar veteran. Amin dan Faisal memang sudah memasuki usia 30 tahunan. Isunya, SM akan meminta center, Anggi Arizki, dan point guard, Robert Santo Yunarto, dari Pelita Jaya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi