Minggu, 24 Agustus 2014

ABL 2014 > Ditaklukkan Slingers, Laskar Dreya Lanjutkan Rekor Tak Pernah Menang

Sumber Asli -- C0I - Laskar Dreya South Sumatera masih sulit untuk meraih kemenangan dalam turnamen ASEAN Basketball League (ABL). Menjamu Singapore Slingers, Laskar Dreya kalah dengan skor 62-77.





Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Hi-Test Batam, Riau, Minggu 24 Agustus, Laskar Dreya langsung mendapat tekanan dari tim tamu. Walau sempat memberikan perlawanan, skuad asuhan Tondi Raja Syailendra masih gagal menang.



Slingers pun mengunci kemenangan di kuarter pertama dengan skor 19-17. Pada kuarter kedua, Laskar Dreya semakin tertekan dan hanya mampu meraih 7 poin saja atau kalah 23 poin dari Slingers.



Usai turun minum, Slingers semakin menjadi dengan membukukan 18 poin. Di kuarter terakhir, Laskar Dreya mulai bangkit dan terus meraih poin secara perlahan hingga mengunci kemenangan lewat raihan 26 poin.



Meski begitu, kemenangan tersebut tak berati apa-apa dan mereka tetap kalah dengan skor akahir 62-77. Catatan statistik, akurasi shooting kedua tim sama-sama 40%, namun Slingers lebih banyak peluang tembak, berbanding 65-47.



Tim tamu juga lebih baik dalam memanfaatkan turn over dan sukses dikonversi menjadi 20 poin. Kemenangan Slingers tak lepas dari aksi cemerlang Dior Lowhorn yang menyumbangkan 28 poin dan 10 rebound pada laga ini.



Disusul oleh Wong Wei Long yang memberikan 14 poin untuk Slingers. Kemenangan di laga ini menjadi kemenangan ke-6 Slingers, sedangkan bagi Laskar Dreya menjadi kekalahan ke-7 secara beruntun atau belum pernah menang sama sekali sejak Debut ABL di musim ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi