Sabtu, 23 Agustus 2014

ISL 2014 > Demi 8 Besar, Persija Bertekad Menangi Laga Akhir

Sumber Asli -- C0I - Persija Jakarta kembali gagal memetik poin penuh saat bertandang ke Semen Padang, dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis malam 21 Agustus 2014. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.





Asisten Pelatih Persija Hendri Susilo mengaku pertandingan berjalan seimbang. Namun, target timnya untuk merebut poin penuh tak tercapai. "Tapi tetap kita syukuri," ujarnya usai pertandingan, Kamis malam 21 Agustus 2014.



Hasil seri itu tidak membantu Persija untuk keluar dari fase krusial dalam perebutan satu tiket menuju babak delapan besar. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini bertahan di peringkat keempat, dengan memperoleh 31 poin dari 19 pertandingan.



Dari wilayah barat, baru dua tim yang lolos ke delapan besar, yakni Arema Malang (39 poin) dan Semen Padang (37) poin. Sementara, Persib Bandung berada di posisi ketiga dengan 32 poin dari 17 laga. "Kita belum aman. Hasil ini tak membantu kita," ujar.



Persija dan Persib Bandung masih akan bersaing dengan Pelita Bandung Raya. Kata Hendri, pihaknya berharap PBR tersandung. "Kita tergantung PBR. Berharap mereka (PBR) tersandung," ujarnya.



Kekalahan ini dikarenakan turunnya tempo permainan Fabiano CS pada babak kedua. Hendri mengaku, ini dikarenakan fisik pemainnya menurun. Sehingga tak bisa menguasai pertandingan dan meredam serangan tuan rumah.



Persija menyisakan satu laga lagi. Anak asuh Benny Dollo ini akan menghadapi menghadapi Barito Putra, 5 September mendatang. "Kita akan memanfaatkan satu sisa laga terakhir, untuk meraih kemenangan," ujarnya.



Pelatih Semen Padang Jafri Sastra mengatakan, target meraih poin penuh di laga kandang terakhir ini tak tercapat. Namun, anak asuhnya telah bermain dengan baik. Sehingga bisa meraih satu poin. "Banyak peluang tapi tak terjadi gol," ujarnya/



Kata Jafri, di 20 menit pertama, pemainnya bisa menguasa pertandingan. Namun, setelah itu permainan anak asuhnya menurun. "Di babak kedua mulai membaik," ujarnya.



Menurutnya, Esteban Vizcarra CS, telah berusaha mencari peluang untuk mengalirkan bola ke depan. Namun, tidak mampu untuk mencetak gol. "Kita ingin buat gol. Tapi tak terealisasikan," ujarnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi