Kamis, 28 Agustus 2014

ISL 2014 > Asisten pelatih: Persipura target juara Grup Timur

Sumber Asli -- C0I - Tim Persipura Jayapura menargetkan bisa memimpin klasemen akhir wilayah timur Liga Super Indonesia (LSI) dengan target memenangkan pertandingan saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (28/8) sore.





"Kami harus menang sehingga bisa juara grup. Anak-anak Persipura dalam keadaan siap tempur hadapi Mitra Kukar," kata Asisten Pelatih Persipura Jayapura Chrisleo Yarangga di Jayapura, Kamis sore.



Juara grup wilayah timur, kata pelatih berbadan subur itu, telah menjadi komitmen bersama pemain, pengurus dan manajemen Mutiara Hitam.



"Kami ingin sukses pada laga lawan Kuwait SC bisa menjalar saat menjamu Mitra Kukar. Persipura ingin juara grup timur," katanya.



Dengan menjadi juara grup timur, mantan penyerang Persipura seangkatan Almarhum Ritham Madubun, Roni Wabia dan Fison Merauje itu mengatakan langkah tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu menjadi lebih mudah.



"Tentunya kalau juara grup pasti ada nilai plusnya. Kami ingin sukses seperti musim sebelumnya," katanya.



Mengenai formasi dan komposisi pemain yang akan diturunkan pada laga besok, Chris mengatakan tetap menggunakan formasi yang digunakan saat mengalahkan Kuwait SC dengan skor 6-1.



"Mitra Kukar merupakan tim yang kuat. Persipura tidak pernah meremehkan lawan. Permainan khas Mutiara Hitam tetap kami peragakan dalam laga besok," katanya.



"Dalam line up, kami mencoba memasukan pemain muda. Tetapi keputusan akhir ada di tangan pelatih Jacksen, pemain yang paling siaplah yang akan dimainkan," katanya.



Dalam klasemen sementara LSI wilayah timur, Persipura menempati posisi kedua dengan raihan poin 35, dari 17 kali bertanding dengan delapan kali seri dan belum sekalipun kalah.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi