Jumat, 23 Agustus 2013

Perang Kritik antara Taufik Hidayat, Saina Nehwal, dan Jwala Gutta

Sumber Asli -- C0I - Pebulu tangkis India, Jwala Gutta, mengecam rekan senegara, Saina Nehwal, atas kritiknya terhadap Taufik Hidayat. Sebelumnya, Taufik merasa diperlakukan tidak adil karena pemain asing dibeli dengan harga lebih rendah dari pemain India yang tak lebih berpengalaman.





Menurut Nehwal, Taufik layak dibayar 15.000 dollar AS yang didapat dari lelang pemain, meski jumlahnya lebih kecil dari harga pemain lokal. Menurutnya, wajar IBL tak membeli Taufik dengan harga tinggi karena ia sudah pensiun.



Ternyata kritik Nehwal ini langsung mendapat tanggapan. Bukan Taufik, melainkan justru dari pemain India lainnya. Melalui akun Twitter @Guttajwala, Gutta mengkritik Nehwal habis-habisan. Ia memang tidak menyertakan nama Nehwal pada lima statusnya. Namun, bisa dipastikan tulisan-tulisan tersebut mengarah pada tunggal putri terbaik India tersebut.



Berikut tulisan Gutta:



"Taufik Hidayat adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya rasa Anda tidak berhak merendahkannya hanya karena dia telah pensiun!"



"Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa mengkritiknya dengan sikap tak terhormat seperti itu. Menyedihkan!"



"Tak peduli seberapa besar nama Anda pada olahraga ini (bulu tangkis), saya rasa Anda seharusnya bisa mengerti pandangan teman satu tim."



"Tak ada seorangpun yang bisa merendahkan apa yang telah ia (Taufik Hidayat) lakukan hanya karena sudah gantung raket! Dia akan selamanya menjadi salah satu pemain terbaik dunia!"



"Sekali lagi, ini bukan soal uang, tapi RASA HORMAT!"



Dalam status-status berikutnya, nyatalah bahwa yang dimaksud Gutta adalah Nehwal karena namanya mulai disertakan, saat ada yang mencoba meluruskan masalah. Berikut salah satunya:



"@raagwasgood @NSaina saya rasa ini bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan!!!"

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi