Jumat, 30 Agustus 2013

ISL 2013 > Laga Panas, PBR Siap Jebol Persija

Sumber Asli -- C0I - Laga panas jilid dua akan tersaji kembali di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (31/8) sore, kala Persija Jakarta menjamu tamu dari Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR).



Menjamu saudara muda Persib Bandung, tim Macan Kemayoran dipastikan akan tampil ngotot sebagaimana kala mereka menjamu Persib. Oleh karena itu suasana panas dan tensi tinggi pun diperkirakan akan kembali terjadi mengingat Persija tidak mau kalah dari tim asal Bandung. Persija dipastikan akan kembali menampilkan permainan cepat dan keras dalam laga ini.

Di kubu PBR, tim "The Boys are Back" kembali akan menampilkan permainan apik kombinasi antara pemain tua dan muda. Kehadiran playmaker gaek Miljan Radovic dipastikan akan memberi nuansa baru untuk membuat PBR mampu menundukkan Macan Kemayoran.

Terlebih dominasi pemain muda di tubuh PB akan membuat mereka bermain ngotot, frontal dan melayani permainan keras lawan.

Pelatih PBR Daniel Darko Janackovic menegaskan bahwa dalam menghadapi Persija, timnya sudah sepenuhnya siap tampil dengan kekuatan penuh.

Duet Marwan dan Gaston Castano dipastikan akan disokong dua gelandang beda generasi yaitu Miljan Radovic dan Rizky Pellu. Kedua pemain yang memiliki perbedaan gaya dan temperamen ini akan membuat lini tengah PBR lebih berwarna. Dipastikan Persija pun tidak akan dengan mudah begitu saja menguasai lini tengah ini.

"Radovic sudah semakin padu berduet dengan Pellu," kata Darko, Jumat (30/8).

PBR sendiri dikenal sebagai tim penjegal raksasa. Sebut saja Persipura, Sriwijaya, dan Mitra Kukar berhasil mereka tahan imbang. Menghadapi Persija Jakarta yang saat ini tengah bangkit, PBR memiliki peluang untuk mencuri poin.

"Inginnya tiga poin, tapi kami hanya berusaha saja, yang pasti jangan kalah," tambah Darko.

Pemain depan PBR Marwan Sayedeh mengaku siap membawa tiga poin dari Persija. Marwan bahkan mengaku sudah siap bertarung tanpa takut apa- apa.

"Persija tim bagus tapi tetap kita harus menang biar dapat poin supaya bisa lolos dari zona degradasi," ujar Marwan.

Menurut pemain asal Suriah ini, dirinya pun sudah siap mencetak gol lagi ke gawang Persija. Namun menurutnya, siapapun nanti yang mencetak gol tidak menjadi masalah. "Yang penting PBR dapat poin dari pertandingan besok (hari ini, Red)," ujarnya.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi