Jumat, 30 Agustus 2013

Kerangka Utama Timnas U-19 Sudah Terbentuk

Sumber Asli -- C0I - Setelah harus bersusah payah menyeleksi beberapa pemain yang datang, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri menegaskan bahwa ia sudah menemukan kerangka tim utamanya. Meskipun 20 nama yang sudah tercatat masih bisa berubah.



"Ya 11 pemain yang saya turunkan di babak pertama lawan Jember (United) kemarin itu kerangka utamanya. Bisa jadi itu bukan kerangka, tapi tim utama," tegas Indra pada Bola.net, Sabtu (31/8).



Masuknya pemain SAD untuk diseleksi Timnas U-19 memang membuat Indra harus bersusah payah kembali mengubah kerangka tim utama yang ia temukan di training center Yogyakarta lalu. Dari pemain SAD tersebut, hanya Maldini seorang yang mampu menembus 20 pemain SAD sekaligus masuk dalam tim utama besutan Indra.



Meski demikian, Indra menilai Maldini yang berperan sebagai winger kanan masih memiliki kelemahan. "Maldini skillnya bagus. Tapi dia masih sering terlalu main individu. Hal-hal seperti ini yang harus saya benahi di latihan nanti," tutupnya.



Berikut nama-nama yang menjadi starting eleven dalam laga melawan Jember United kemarin dan merupakan pemain utama dalam skema 4-3-3 besutan Indra Sjafri:

Penjaga Gawang: Ravi Murdianto

Belakang: Putu Gede Juni Antara, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yahya Pranata, M Fatchurohman

Gelandang: Zulfiandi, Evan Dimas, Alqomar Tehupelasury

Penyerang: Maldini, Ilham Udin Armayn, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi