Rabu, 28 Agustus 2013

Selanjutnya, Hendra/Ahsan Bidik Jepang Open

Sumber Asli -- C0I - Pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, tidak mau anak-anak asuhnya cepat puas dengan apa yang diraih sejauh ini. Pelatih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan itu sudah menargetkan gelaran Jepang Open untuk pasangan juara dunia itu.





Ya, kejuaraan di negeri Sakura itu akan menjadi target juara Ahsan/Hendra selanjutnya. Serangkaian persiapan pun sudah mulai didengungkan oleh Herry.



"Kamis latihan, naikin fisik setelah libur dua pekan. Gak main, cuma fokus fisik saja. Latihan fisiknya kelincahan otot kaki," ujar Herry ketika ditemui di Yogyakarta.



Herry yang ikut dalam rombongan kirab, menambahkan bahwa Ahsan juga meminta untuk latihan sepakbola. "Ahsan suka minta latihan sepakbola, latihan bola juga bermanfaat," lanjut Herry. "Target selanjutnya Jepang open, target jadi juara," lanjut Herry.



"Hendra/Ahsan sudah mulai serasi dan kepercayaan diri juga luar biasa terutama Ahsan. Teknik dan fisik bisa latihan, tapi mental beda. Ahsan jadikan Hendra sebagai panutan dan senior jadi komunikasi berjalan bagus," jelas Herry.



Herry juga tetap yakin bahwa Hendra masih mampu tampil sampai Olimpiade 2016. "Saya yakin Hendra masih bisa tampil sampai Olimpiade 2016. Dia sangat disiplin dan mencerminakn seorang juara," tandas Herry.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi