Rabu, 28 Agustus 2013

Bellaetrix ingin ikuti jejak Susi Susanti

Sumber Asli -- C0I - Pebulu tangkis nasional Bellaetrix Manuputty berharap bisa mengikuti jejak seniornya yang juga sang legendaris, Susi Susanti, dalam karier bulu tangkisnya.





"Semoga saya bisa mengikuti jejak Cik Susi," kata Bellaetrix, di Jakarta, Rabu.



Hal ini didukung oleh Susy yang menjadi sponsor individu untuk Bella lewat produk perangkat olahraga bulu tangkis Astec yang diproduksi bersama suaminya Alan Budikusuma.



Susy bahkan berseloroh memiliki keinginan agar Bella meneruskan jejaknya dan Alan sebagai pasangan emas, bersama kekasih Bella Dionysius Hayom Rumbaka yang juga pebulu tangkis nasional.



"Kenapa saya (lewat produknya Astec) memilih Bella dan Hayom, karena saya dan Alan kan pasangan emas. Harapannya Bella dan Hayom bisa meneruskan tongkat estafet kita," ujar Susi seraya tertawa.



Bellaetrix merupakan salah satu tunggal putri pelapis utama Indonesia. Pemain peringkat 28 dunia itu akan turun membela Indonesia pada SEA Games Myanmar 2013 mendatang.



"Targetnya bisa membawa pulang medali," kata Bella yang mengaku mewaspadai pemain Thailand pada ajang multievent dua tahunan itu.



Bella juga bertekad menembus peringkat yang lebih baik. Oleh karena itu, ia pun menerapkan latihan ekstra mengingat tunggal Indonesia telah lama puasa memberikan gelar juara untuk Indonesia.



"Saya latihan ekstra, dilebihin dari biasanya. Misalnya setengah jam sebelum jadwal latihan saya sudah latihan sendiri lebih dulu," tambahnya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi