Jumat, 23 Agustus 2013

Saina Nehwal: Saya sangat menghormati Taufik

Sumber Asli -- C0I - Tunggal putri nomor satu India, Saina Nehwal mengatakan, banyak yang salah paham akan kritiknya terhadap Taufik Hidayat. Padahal, dia sama sekali tidak bermaksud untuk menghina atau merendahkan Taufik.





Setelah menerima kritikan pedas dari rekannya, Jwala Gutta, Nehwal mengklarifikasi hal tersebut ketika menerima pertanyaan dari media.



"Taufik sudah seperti keluarga untuk saya. Tak ada yang bisa menyamai dirinya dan mendapatkan apa yang telah ia capai," kata Nehwal yang merupakan teman satu tim Taufik di Hyderabad Hotshots, pada Indian Badminton League (IBL), Kamis (22/8/2013).



Nehwal tidak menyangka kritiknya untuk Taufik akan mendapat reaksi keras, bahkan dari teman sendiri. "Saya sangat menghormati Taufik dan akan selalu seperti itu. Saya tak punya apapun yang bisa dibanggakan melebihi dirinya," tutup Nehwal.



Sebelumnya, Taufik mengatakan, IBL telah berlaku tidak adil karena mereka membeli pemain asing dengan harga lebih rendah daripada pemain lokal. Nehwal mengkritik Taufik karena merasa tidak ada yang salah dari harga-harga tersebut, dengan salah satu pertimbangan bahwa dia sudah pensiun.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi