Rabu, 28 Agustus 2013

ISL 2013 > Persela Tampil Penuh Hadapi Persipura

Sumber Asli -- C0I - Poin sempurna menjadi bidikan Persela Lamongan saat menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (1/9/2013). Modal awal pun dimiliki kesebelasan polesan Didik Ludiyanto ini.



Laskar Joko Tingkir dipastikan turun dengan kekuatan penuh saat meladeni permainan Mutiara Hitam. Hal ini menyusul tidak ada pemain Persela yang terkena akumulasi atau pun cedera.

"Kami tampil full team. Tidak ada yang absen karena akumulasi kartu. Selain itu, kondisi pemain juga sedang fit dan on fire semuanya. Kami siap menantang Persipura," tegas Didik kepada Surya (Tribunnews.com Network), Kamis (29/8/2013).

Kini yang dilakukan Persela tinggal bagaimana memoles diri agar tampil mengkilat saat menghadapi Boaz Salossa dkk.

Selain itu, Samsul Arif dkk juga harus menjaga kondisi agar tetap fit dan tidak kehilangan mood jelang kick off.

Dijelaskan Didik, usai mengasah keterampilan Persela dalam hal finishing touch, pria yang akrab disapa Pacul ini membenahi transisi permainan Samsul Arif dkk.

Sebelas pemain yang diturunkan jangan sampai terlambat mengalirkan bola dari belakang ke depan, atau sebaliknya.

"Transisi permainan dari belakang ke depan atau sebaliknya harus rapi dan lancar. Semua pemain harus memanfaatkan setiap ruang yang ada," ucap Didik.

Di klasemen sementara, Persipura yang akan dijamu Persela didaulat menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Raihan poin Mutiara hitam mustahil dikejar oleh rival-rivalnya.

Sementara Persela, masih terpaku di posisi 12 dengan perolehan 35 poin.

"Satu hal lagi, organisasi permainan anak-anak juga harus konsisten di sepanjang pertandingan. Kami juga memiliki poin penting lagi, yakni kami akan main di kandang dan tentunya mendapat dukungan penuh dari LA Mania," imbuh Didik.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi