Selasa, 27 Agustus 2013

Karateka DIY Bakal Digelontor Bonus

Sumber Asli -- C0I - Forki DIY optimistis delapan karateka mampu memberikan hasil terbaik dalam Kejurnas Mendagri Cup di Bali, 29-31 Agustus 2013. Forki DIY pun siap menggelontorkan bonus bagi atletnya yang berjaya di ajang bergengsi tersebut.





Ketua Umum Forki DIY, Setyo Wibowo, mengatakan bonus diberikan sebagai pemacu semangat kepada para karateka agar sukses membawa pulang medali. "Kami akan memberikan bonus sebagai pemicu semangat. KAmi yakin dibawah bimbingan pelatih sensei Ginting semua atlet dengan persiapan yang keras dan dedikasi sangat luar biasa selama ini bisa memberikan hasil terbaik di Bali," katanya, saat pelepasan tim DIY, Selasa (27/9/2013).



Dia berharap, pada ajang ini mampu mengungguli capaian yang pernah diraih tahun-tahun sebelumnya. Pada Mendagri Cup 2011, tim DIY hanya mampu membawa pulang satu medali perak dan satu perunggu. Pada Mendagri Cup 2013, tim DIY absen. "Semoga di Bali hasilnya lebih baik dari capaian sebelumnya. Selamat bertanding semoga mampu membawa nama baik DIY," ujarnya.



Sebanyak delapan atlet diberangkatkan dalam ajang tersebut. Mereka adalah Gabrielle C Empi Ginting yang akan bertarung untuk kategori kata dan kumite -48 Kg, Ramadhan Setya (kumite -57 Kg), Bagus S Fajri(kumite -68 Kg), Ratih Tyaswari (kata dan kumite +59 Kg), Mahesa Putri (kumite -53 Kg 6), Nita Tri (kumite -53Kg), Maria Magdalena (kumite -59 Kg), dan Kharisma Mahardika (kata dan kumite -78 Kg).



Kabid Binpres Forky DIY, Irwansyah Ginting, menambahkan atlet yang dikirim merupakan atlet terbaik yang dimiliki DIY. Mereka adalah atlet yang sukses menjuari Kejurprov 2013 serta prestasi selama 2011-2013 diakumulasikan dalam parameter ranking. "Kami optimis bisa membawa pulang medali," tegasnya.



Ginting mengatakan, untuk persiapan atlet sudah dalam kondisi siap tanding. Atlet yang dikiri merupakan TiM DIY di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Kalimantan Timur, Pekan Olahraa Pelajar Nasional (Popnas) di Jakarta dan Pekan Olahraga Provnsi (Porprov)DIY 2013.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi