Jumat, 30 Agustus 2013

Uji Coba > Hongkong Minta Dimajukan, PSSI Anggap Sia-sia

Sumber Asli -- C0I - Rencana pertandingan uji coba tim nasional Indonesia menghadapi Hong Kong pada 29 September terpaksa dibatalkan.Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono mengatakan, Timnas Hong Kong tidak bisa bertanding pada tanggal 29 September.



Sebab di dalam kalender Federasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA) pada bulan September terdapat dua kali laga uji coba, yakni menghadapi Myanmar (6/9) dan Singapura (10/9).

"Waktunya tidak sesuai. Sebenarnya mereka ingin, tetapi meminta waktu dimajukan. Tetapi kalau tidak FIFA match day, PSSI tidak bisa," kata Joko ditemui di Kantor PSSI, Jumat (30/8/2013).

PSSI tengah mencari lawan ujicoba dengan gaya permainan seperti tim nasional China. Ini mempermudahkan pelatih timnas senior, Jacksen F. Tiago dalam mempersiapkan tim menghadapi China pada babak kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C pada 15 Oktober mendatang.

"Kami mendapat tawaran dari Korea Utara, tetapi rencana pelatih tidak demikian. Pelatih ingin mencari lawan dengan karakter, kultur yang mirip dengan Cina," ujar Joko.***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi