Selasa, 06 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Yonathan/Hendra Juga Tersingkir

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra Indonesia, Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan, gagal maju ke babak kedua BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, setelah dikalahkan Rasmus Bonde/Mads Conrad-Petersen dari Denmark, di babak pertama, Selasa (6/8/2013).





Yonathan/Hendra tertinggal 0-3 di awal pertandingan. Tetapi, mereka berhasil mengejar dan akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-14.



Game kedua berjalan lebih ketat. Pasangan Denmark tak pernah memberi kesempatan Yonathan/Hendra unggul jauh. Setelah empat kali deuce, Bonde/Conrad-Petersen berhasil unggul 25-23 dan memaksa pertandingan berlanjut dengan rubber game.



Game ketiga kembali berlangsung ketat dengan kedua kubu saling kejar poin. Yonathan/Hendra beberapa kali melakukan kesalahan sendiri saat poin kritis. Ganda Indonesia ini tersingkir dari turnamen setelah kalah 19-21 di game ketiga.



Ini adalah kekalahan kedua Yonathan/Hendra dari ganda Denmark tersebut setelah German Open GPG 2012 lalu. Ketika itu, mereka juga menyerah dengan rubber game 21-19, 11-21, dan 11-21.



Sementara bagi Bonde/Conrad-Petersen, kemenangan ini mengantar mereka ke babak kedua untuk menghadapi unggulan pertama dari Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi