Selasa, 06 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Lolos ke Babak Kedua, Bellaetrix Hadapi Wang Yihan

Sumber Asli -- C0I - Bellaetrix Manuputty mendapat kemenangan cukup mudah atas Sandra-Maria Jensen dari Denmark di babak pertama BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Selasa (6/8/2013). Bellaetrix menang 21-6, 21-19.





Pada game pertama, Bellaetrix hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk mengalahkan pemain Denmark tersebut dengan 21-6.



Pertandingan berjalan lebih ketat di game kedua. Jensen berusaha mengimbangi permainan Bellaetrix. Setelah imbang 10 sama, Jensen mulai unggul hingga 17-12.



Bellaetrix kembali menemukan pola permainan, menyamakan skor dengan merebut lima poin beruntun, dan akhirnya menutup game kedua dengan 21-19.



Pertandingan selama 29 menit itu membawanya ke babak kedua untuk menghadapi unggulan kedua asal China, Wang Yihan.



Bellaetrix baru sekali berhadapan dengan Wang, yakni pada German Open 2013, Februari lalu. Ia kalah straight game, 17-21, 19-21.



Indonesia meloloskan dua tunggal putri ke babak kedua. Selain Bella, ada Linda Weni Fanetri yang langsung lolos ke babak kedua karena mendapat bye di babak pertama.



Dua wakil lainnya, Adriyanti Firdasari dan Aprilia Yuswandari, harus meninggalkan turnamen lebih awal karena tumbang di babak pertama.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi