Minggu, 04 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Lindaweni Dilarang Lengah

Sumber Asli -- C0I - Salah satu wakil tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri, mendapat sedikit keuntungan untuk memulai kejuaraan dunia tahun ini. Pebulutangkis peringkat 11 dunia itu mendapat undian bye sebelum melangsungkan partai perdananya.





Lawannya pun terbilang bukan lawan sulit, Beatriz Corrales asal Spanyol. Namun Lindaweni pantang menganggap remeh apalagi lengah. Sebagai bukti keseriusannya, Lindaweni mengaku sudah mempelajari keunggulan Beatriz dari rekaman pertandingannya di Djarum Indonesia Open Superseries lalu kontra Maria Febe Kusumastuti.



“Saya sempat mempelajari permainan Beatriz, bola-bolanya halus. Walaupun lebih diunggulkan, saya tidak mau lengah dan menganggap remeh lawan” ujar Lindaweni, sebagaimana disitat Badmintonindonesia.org, Senin (5/8/2013).



Lindaweni sendiri baru akan berhadapan dengan Beatriz di babak kedua besok petang. Setidaknya, Lindaweni masih punya waktu untuk beradaptasi dengan suasana Tianhe Indoor Stadium.



“Lawan Beatriz tidak gampang, apalagi ini akan jadi pertandingan pertama buat Linda karena dia dapat bye di babak pertama. Linda masih belum beradaptasi dengan suasana pertandingan. Inilah yang harus diwaspadai” timpal manajer tim, Rexy Mainaky.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi