Senin, 05 Agustus 2013

Bony Datang, Michu Bisa Kembali ke Posisi Favoritnya


Swansea - Michu menyambut gembira kedatangan Wilfried Bony ke Swansea City. Kehadiran Bony membuat Michu yakin dirinya akan menjadi pemain yang lebih baik pada musim ini.



Posisi favorit Michu adalah sebagai seorang second striker. Tapi, karena musim lalu Swansea tak punya striker tajam, pemain asal Spanyol itu pun akhirnya didorong lebih ke depan.



Hasilnya sama sekali tak mengecewakan. Michu berhasil membukukan total 22 gol di semua kompetisi musim lalu dan mengantarkan The Swans menjadi juara Piala Liga Inggris.



Mulai musim ini, Michu bisa kembali ke posisi favoritnya. Swansea sudah punya andalan di lini depan setelah merekrut Bony dari Vitesse Arnhem. Untuk mendatangkan Bony, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta poundsterling, yang merupakan rekor transfer klub.



"Saya lebih memilih untuk bermain di belakang striker. Jadi saya berharap Anda akan melihat seorang Michu yang lebih baik. Saya mencetak lebih banyak gol ketika saya bermain di belakang striker musim lalu," ujar Michu yang dikutip Mirror.



"Saya menyukai posisi itu karena saya bisa lebih banyak bergerak dan para bek tengah lebih memburu striker dan bukan saya. Saya bisa datang belakangan dari lini kedua dan mencetak gol," lanjutnya.



"Penting bagi Swansea untuk mendatangkan striker top dan Bony adalah seorang pemain super. Kami senang dia bergabung dan dia akan mencoba untuk membantu kami. Dia sudah mencetak banyak gol di waktu sebelumnya," kata mantan pemain Rayo Vallecano ini.



Bony musim lalu sangat produktif bersama Vitesse. Pemain asal Pantai Gading itu mencetak 31 gol di Eredivisie dan menjadi top skorer.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi