Rabu, 07 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Lolos Babak Kedua, Kido/Alvent Tunggu Ahsan/Hendra

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra Indonesia, Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra, sukses menumbangkan pasangan India, Tarun Kona/Arun Vishnu, dengan usaha keras selama tiga game 21-15, 13-21, 21-17, pada babak kedua BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013).





Kedua pasangan lolos ke babak kedua tanpa harus bertanding di babak pertama. Kido/Alvent yang merupakan unggulan 15 mendapat bye di babak pertama. Sementara pasangan India langsung lolos karena lawan mereka, Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha dari Polandia, mengundurkan diri.



Sejak game pertama, pertandingan berlangsung ketat. Kido/Alvent memimpin setengah game dengan skor tipis 11-10. Terus menyerang, Kido/Alvent akhirnya menutup game ini dengan 21-15.



Situasi berbalik di awal game kedua. Unggul tipis, Kona/Vishnu selalu berada di atas Kido/Alvent hingga 11-9. Pasangan Indonesia harus melepas game kedua dengan 13-21.



Permainan ketat tersaji di game ketiga. Kido/Alvent yang kembali menemukan pola permainan, memimpin18-15. Pada menit ke-41, Kido/Alvent memastikan diri lolos ke babak ketiga berkat kemenangan 21-17 di game ketiga.



Kido/Alvent menunggu lawan di babak selanjutnya, antara rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Ronel Estanislao/Paul Jefferson Vivas dari Filipina.



Sebelum berpasangan dengan Ahsan, Hendra merupakan partner Kido. Mereka berpisah setelah Olimpiade 2012 London dan Hendra ditarik kembali ke pelatnas.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi