Minggu, 04 Agustus 2013

Tunggu Kedatangan SBY, Peringatan Haornas Diundur

Sumber Asli -- C0I - Puncak peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) yang seyoganya digelar bersamaan dengan peringatan Haornas ke 33 pada tanggal 9 September 2013 bulan depan akhirnya diundur hingga minggu terakhir bulan September.



Menteri Pemuda dan Olah Raga KMT Roy Suryo mengatakan pengunduran puncak peringatan Haornas ke 33 ini dikarenakan adanya jadual kunjungan kerja Presiden RI ke luar negeri antara tanggal 1 hingga 9 September sehingga dicarikan waktu yang tepat agar Presiden RI dapat menghadiri puncak Haornas.

“Kemungkinan besar puncak Haornas akan dilaksanakan antara tanggal 20 hingga 30 September dibarengkan dengan agenda Presiden yang akan mengunjungi salah satu wilayah di Jawa Tengah," kata Roy Suryo disela-sela meninjau kesiapan Stadiun Mandala Krida Yogyakarta yang akan dijadikan tempat puncak peringatan Haornas ke 33, Minggu 4 Agustus 2013

Meski jadwal puncak peringatan Haornas diundur namun demikian rangkaian kegiatan menyambut puncak peringatan Haornas akan tetap digelar mulai dari seminar, pertandingan cabang olah raga dan juga pertemuan antara 4 tim teratas di ISL dan IPL.

“Semua kegiatan dalam rangka puncak peringatan Haornas ke 33 tetap akan berjalan seperti yang telah direncanakan sebelumnya,” tegasnya

Pakar Telematika itu juga mengaku justru bersyukur dengan pengunduran jadual puncak peringatan Haornas karena dari sisi persiapan tempat yaitu renovasi di Stadiun Manda Krida tidak terburu-buru sehingga akan mendapatkan hasil yang terbaik dan nyaman sebagai tempat puncak peringatan Haornas ke 33.

“Pengunduran waktu ini justru menjadikan persiapan akan sangat matang sehingga segala kekurangan yang kecil-kecil dapat tertangani semuanya,” tutur Roy.

Lebih lanjut Roy mengatakan dalam puncak peringatan Haornas nantinya juga akan dilaksnakan pemberian penghargaan kepada tokoh olah raga dan pada puncak Haornas itu juga akan dilakukan revitalisasi monument PSSI yang diresmikan pertamakali oleh Presiden RI 1 Soekarno.

“Revitalisasi monument PSSI ini akan diresmikan oleh Presiden RI saat puncak Haornas ke 33 mendatang,” tambahnya

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi