Senin, 26 Agustus 2013

Tontowi Tiba di Purwokerto

Sumber Asli -- C0I - Rombongan jawara dunia bulutangkis tiba di Purwokerto, Jawa Tengah. Hari ini, giliran Tontowi Ahmad yang akan diarak keliling kota Purwokerto.





Bertempat di Pendopo Si Panji, kantor Bupati Banyumas, Tontowi bersama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan disambut oleh segenap pejabat daerah setempat.



Kedatangan rombongan juara dunia disambut oleh Wakil Bupati Banyumas, Budhi Setiawan. "Kami bangga dan berterimakasih, khususnya kepada para atlit yang sudah memeberikan prestasi terbaik," ujar Budhi di pendopo Si Panji.



"Saya ucapkan selamat kepada Mas Tontowi, semoga keberhasilan ini bisa memotivasi atlit-atlit lain untuk mengikuti jejak Tontowi,"lanjut orang nomor dua di Banyumas itu.



Owi –sapaan akrab Tontowi Ahmad-, yang ditemani kedua orang tuanya juga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan kepada dirinya.



"Saya mengucapkan terimakasih kepada wakil bupati,kedua orang tua, Djarum dan seluruh masyarakat Purwokerto semoga prestasi saya terus meningkat," tutur Owi.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi