Sabtu, 03 Agustus 2013

Persipuramania sambut gembira Persipura rebut juara ISL

Sumber Asli -- C0I - Ketua umum Persipuramania Irawan mengucapkan selamat kepada Boas Salossa dan kawan-kawan yang telah berhasil mengunci gelar Liga Super Indonesia (ISL) setelah mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor akhir 2-0 di stadion Pendidikan, Kabupaten Jayapura, Papua, pada Rabu (31/7) malam.





"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Boas dan kawan-kawan karena berhasil juara sebelum pertandingan LSI berakhir pada musim ini," kata Irawan via pesan singkat kepada Antara Jayapura, Papua, Kamis.



Tak lupa, Irawan juga menghaturkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Kota Jayapura dan Papua.



"Atas nama ketua Persipuramania kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas peran dan dukungan teman-teman Persipuramania swmua yang tak kenal lelah sehingga tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura bisa menjuarai LSI 2012/2013," katanya.



Menurut Irawan, bagaimana pun Persipuramania merupakan pemain ke-12 Persipura Jayapura, "Inilah bukti loyalitas tanpa batas dari teman-teman Persipuramania dalam mendukung Persipura Jayapura. Maju terus sepak bola Indonesia...bravo Persipura.... Persipura mania selalu ada dan tidak ke mana-mana dalam mendukung Mutiara Hitam, sampai kapanpun kami pendukung setiamu," katanya.



Sementara itu, ketua Panpel Persipura Fachrudin Passolo mengatakan setelah mengalahkan tuan rumah Persiwa Wamena pada Rabu kemarin. Boas Salossa dan kawan-kawan akan langsung bertolak ke Jakarta untuk `training center` disana. "Tim Persipura, setelah dari Wamena. Langsung ke Jakarta untuk latihan dan persiapan diri melawan Persela dan Persepam Madura," katanya.



"Selamat kepada Boas dan kawan-kawan. Prestasi telah kita raih, juara LSI untuk empat kali telah kita rengkuh," katanya memberikan selamat.



Persipura berhasil mengumpulkan poin 73 setelah mengalahkan Persiwa dengan skor 2-0. Poin tersebut sudah tidak bisa lagi dikejar oleh lawan-lawannya, baik Sriwijaya dan Arema Cronous. Dan Persipura masih menyisahkan empat pertandingan, dua laga tandang dan dua laga kandang.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi