Jumat, 09 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Pia/Rizki Gagal ke Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta gagal melaju ke babak semifinal BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 yang digelar di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, usai dikalahkan ganda Korea, Eom Hye-won/Jang Ye-na, Jumat (9/8/2013).





Pia/Rizki yang di atas kertas berada setingkat di bawah Eom/Jang, memulai game pertama dengan baik. Namun, setelah unggul 3-1, mereka tidak bisa mempertahankan performa dan tertinggal 8-15.



Berusaha bermain lebih cepat, Pia/Rizki berhasil menyusul hingga 16 sama. Namun, Eom/Jang lebih dulu menutup game ini dengan 22-20.



Pertandingan berlangsung cukup ketat di awal game kedua. Namun, sekali lagi Pia/Rizki tidak bisa bertahan dan mulai tertinggal hingga 10-16. Game kedua pun tak bisa mereka selamatkan. Pia/Rizki kalah telak 15-21



Dengan kekalahan ini, berarti Indonesia tidak lagi memiliki wakil ganda putri.



Sementara itu, Eom/Jang akan menghadapi pemenang pertandingan antara dua ganda China, Tian Qing/Zhao Yunlei dan Ma Jin/Tang Jinhua, yang sedang bertanding saat tulisan ini disusun.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi