Kamis, 08 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Pia/Rizki Rebut Tiket ke Perempat Final

Sumber Asli -- C0I - Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta berhasil merebut tiket ke perempat final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, setelah mengalahkan Narissapat Lam/Saralee Thoungthongkam dari Thailand pada babak ketiga yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013).





Pia/Rizki menang 17-21, 21-16, 21-11 dalam pertandingan selama 53 menit.



Awal pertandingan tak berjalan mulus bagi ganda Indonesia. Pasangan Thailand terus menekan dan menunjukkan dominasi di lapangan. Pia/Rizki harus melepas game pertama setelah kalah 17-21.



Keadaan berbalik di game kedua. Pia/Rizki bangkit dan berusaha menguasai pertandingan. Dengan usaha keras, ganda Indonesia ini berhasil menutup game kedua dengan kemenangan 21-16.



Pada game ketiga, Pia/Rizki mampu mempertahankan dominasi dan kembali menguasai pertandingan. Ganda Indonesia ini pun merebut kemenangan telak dengan 21-11.



Hasil ini memastikan Pia/Rizki sebagai wakil Indonesia pertama yang maju ke perempat final. Mereka akan bertemu dengan pemenang laga antara Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia dan unggulan delapan asal Korea, Eom Hye-won/Jang Ye-na.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi