Sabtu, 03 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Penonton China Antusias Saksikan Latihan Tim Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Suasana Badminton Asia Training Center mendadak lebih ramai setelah tempat berlatih tim Indonesia jelang World Championships 2013 ini dipenuhi masyarakat sekitar Guangzhou yang ternyata ingin menonton sesi latihan.





Seorang penonton, Lee (60), mengaku sengaja datang setelah mendapat informasi bahwa tim Indonesia akan berlatih di hall bulu tangkis tersebut.



"Saya adalah penggemar bulu tangkis Indonesia. Pada puluhan tahun lalu, China banyak mendapat ilmu bulu tangkis dari Indonesia. Saya memang berniat datang ke hall ini untuk menyaksikan sendiri aksi-aksi pemain Indonesia, bulu tangkis Indonesia sangatlah kuat," ujarnya seperti dikutip badmintonindonesia.



Tak hanya Lee, sejumlah remaja yang sedang berlatih bulu tangkis di hall tersebut juga terlihat menonton jalannya sesi latihan. Tak sekadar menonton, mereka pun memotret dan merekam aksi pemain-pemain Indonesia.



Partai antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Angga Pratama/Rian Agung Saputro menjadi favorit pada sore ini. Mereka yang menonton sering berdecak kagum dan bertepuk tangan saat kedua pasangan melakukan jumping smash dan pukulan-pukulan mematikan lainnya.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi