Jumat, 09 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Tommy Harapkan Berkah Idul Fitri

Sumber Asli -- C0I - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto berharap hari raya Idul Fitri 1434 H bisa membawa berkan bagi tim bulutangkis Indonesia. Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia harus berlebaran di negeri Tirai Bambu karena harus menjalani pertandingan.





Meski tidak bisa merayakan Idul Fitri di tanah air, Tommy tetap bersemangat dalam menghadapi pertandingan. Tommy juga mengaku sedih tidak bisa berlebaran bersama keluarga.



"Sedih juga sih tidak bisa berlebaran bersama keluarga, tetapi dibawa enjoy saja, namanya juga tugas negara, demi Indonesia. Saya berharap momen ini bisa jadi berkah. Semoga kami berprestasi di World Championships 2013" kata Tommy seperti dilansir situs resmi PBSI.



Hal yang sama juga disampaikan Joko Suprianto, Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI. Meskipun harus berlebaran di negeri orang dan rindu akan tradisi lebaran di rumah, mantan pebulutangkis yang juga juara dunia tunggal putra tahun 1993 ini tetap menikmatinya.



"Lebaran kali ini rasanya lain, jauh dari sanak saudara. Tetapi ini tidak mengurangi makna Idul Fitri, ini tugas negara, tidak masalah” ujar Joko.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi