Sabtu, 03 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Rexy: Lawan Chong Wei, Hayom Harus Langsung Gigi 5

Sumber Asli -- C0I - Dionysius Hayom Rumbaka besar kemungkinan akan berjumpa Lee Chong Wei pada babak kedua turnamen World Championships 2013, Selasa (6/8/2013). Manajer tim Indonesia, Rexy Mainaky, pun memberikan saran kepada Hayom.





Sebelum bertemu Hayom, Chong Wei sendiri harus melewati rintangan di babak pertama melawan pemain dari Israel, Misha Zilberman. Akan tetapi, pebulutangkis asal Malaysia kemungkinan bakal lolos dengan mudah.



Jika benar bertemu, itu akan menjadi pertemuan keenam keduanya. Sayang, catatan Hayom kurang baik dengan telah menelan kekalahan di lima laga sebelumnya atas pebulutangkis peringkat satu dunia tersebut.



Rexy pun memberikan saran kepada Hayom guna mengalahkan peraih medali perak Olimpiade London 2012 tersebut. Meskipun tak akan mudah, namun peluang Hayom untuk menang tetap terbuka.



“Kalau mau menang dari Chong Wei, Hayom harus langsung gigi lima, harus cepat. Chong Wei tentunya sangat berambisi untuk memenangkan gelar juara dunia pertamanya. Saya rasa kalau punya motivasi lebih, Hayom pasti bisa,"ujar Rexy seperti dilansir situs resmi PBSI.



"Di pertemuan sebelumnya, poinnya tidak jauh, tapi Hayom tidak siap dengan perubahan kecepatan Chong Wei. Sebagai pemain senior, Chong Wei bermain dengan pengalaman, tapi speed dia sudah berkurang," sambungnya.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi