Sabtu, 03 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Pemain Indonesia Jajal Lapangan Pertandingan

Sumber Asli -- C0I - Tim World Championships Indonesia hari ini mulai menjajal arena pertandingan di Tianhe Indoor Gymnasium. Sesi latihan berlangsung pada pagi hari pukul 09.30 – 11.00 dengan menggunakan tiga lapangan.



Menurut Rexy Mainaky selaku manager tim Indonesia, sesi latihan hari ini berjalan lebih intensif dari hari sebelumnya. Pemain juga diminta untuk memanfaatkan waktu latihan sebaik mungkin dan beradaptasi dengan suasana arena pertandingan.



“Hari ini kami fokus untuk adaptasi lapangan pertandingan. Dibandingkan dengan kemarin, intensitas latihan juga ditingkatkan. Besok kami akan latihan lagi di sini pada malam hari, agar pemain bisa menyesuaikan suasana bermain di pagi, siang, dan malam hari, tentu rasanya beda, dari cuaca saja sudah berbeda” ujar Rexy di Tianhe Indoor Gymnasium. seperti dikutip badmintonindonesia.



Kondisi arena pertandingan dirasa cukup kondusif. Hanya saja, seperti dituturkan Rexy, para pemain merasakan lapangan cukup berangin ke arah utara.



“So far tidak ada masalah di situasi lapangan, kondisi cahaya lampu, dan lain-lain. Tetapi anak-anak mengatakan bahwa lapangannya cukup berangin. Kami harap saat pertandingan nanti, kondisi ini bisa berubah” tambah Rexy.



Sementara itu, sama seperti sebelumnya, latihan hari ini juga terdiri dari dua sesi. Sesi latihan sore akan berlangsung di Tianhe Indoor Gymnasium, namun tidak di lapangan utama, melainkan di lapangan latihan/ warming up hall.



Pada kesempatan ini, Rexy juga menyampaikan bahwa kondisi para pemain dalam keadaan fit dan siap untuk bertanding pada 5-11 Agustus 2013 mendatang.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi